Trik Rahasia Dan Ampuh 100% Agar Artikel Menjadi Page One


Agar Artikel Menjadi Page One

    Sahabat sahabatku semuanya, ada yang bertanya kepada saya. Gimana sih cara meningkatkan kualitas artikel bisa jadi di page one serch google. Sepengetahuan saya, biasanya hal ini tidak bisa dapat dikira kira. Saya saja mengepost artikel yang asal asalan saja bisa di page one. Padalah itu tidak mementingkan SEO, tidak ada fotonya, dan masih banyak yang kurang. 







Jadi ceritanya begini, saya itu lagi iseng membuat artikel yang bertemakan software. Nah setelah itu saya kan menulis dengan asal asalan. Nah setelah saya menulis dan saya rasa ini cukup lalu saya publish deh ke blog saya. Nah setelah saya index di Google Webmaster, beberapa hari kemudian kalau tidak salah. Blog saya banyak pengunjungnya, dan post yang saya buat itu sudah mencapai 1000 view dalam 4 hari. Bayangkan coba, buat asal asalan tetapi dapat page one.
 Nah setelah saya belajar belajar dari cerita diatas mengapa artikel saya bisa page one di serch google adalah karena orang lain membutuhkan artikel saya. Yang terpenting bukan blog dewasa ya. Nah jadi kita akan masuk saja langsung ke materinya. Jadi simak dengan baik baik ya.

1.      Pembaca Harus Butuh Artikel Anda
Saya jelaskan disini kenapa kok harus pembaca yang membutuhkan artikel anda. Karena dimana jika pembaca membaca artikel anda terus menerus. Maka si Google akan menganggap blog anda menarik dan akan lebih bagus jika diletakkan di halaman pencarian Google.
Jadi semua itu tergantung dari kamu mencari artikel yang dibutuhkan para pembaca itu kayak gimana. Kebanyakan satu dari sepuluh orang yang menulis artikel di blog, hanya empat orang yang mementingkan kategori ini. Jadi jangan dilupain kategori ini ya.

2.      Artikel Menarik
Artikel menarik juga bisa disebut dengan artikel unik. Yang namanya unik atau menarik pasti tidak ada yang menyamai dari artikel tersebut. Jadi yang saya maksud disini adalah artikel dengan konten yang langka. Tidak pernah dipikirkan oleh orang lain. Jadi jika kamu memiliki ide yang menarik jangan pernah sesekali kamu menahan atau menunda ide tersebut untuk dikeluarkan. Jika kamu telat menggambarkan ide yang kamu miliki tersebut maka peluang yang kamu dapat jika ingin jadi page one semakin sulit.

3.       Teknik Menulis Ulang Tetapi Lebih Menarik ( Re - Unique)
Ini adalah sebuah teknik bukan cara. Kenapa saya sebut Re – Unique, karena disini kita menggandalkan menulis kembali dan juga ditambahkan hal hal yang belum ada dalam artikel tersebut. Teknik ini sudah dicoba dengan saya sendiri. Hasilnya cukup lumayan dengan pendapatan visitor yang datang. Dari visitor tersebut akan mendongkrak page artikel kita yang ada di Google.

4.      Optinalkan Kata Kunci Artikel
Dari sepengetahuan yang saya terima, banyak judul yang tidak dioptimalkan. Seharusnya kita harus mengoptimalkan kata kunci artikel. Kata kunci artikel itu pasti terletak pada judul. Nah dari judul disini kita buat dengan sejelas dan serapi mungkin. Maksudnya itu judul kita ini dibuat gimana pembaca akan mengetik judul kita di pencarian Google. Jika judul kita sudah pada kata kunci yang diinginkan dan banyak dicari oleh pembaca. Maka artikel kita akan bisa mencapai halaman pertama pencarian Google.

5.      Page Speed
Ternyata page speed yang ada di blog juga mempengaruhi. Nah jika kamu belum tahu kecepatan blogmu seberapa. Bisa di cari saja di Google dengan ketikan “Cek kecepatan web google” nanti akan muncul alamat yang banyak. Nah pilihlah alamat situs yang dimiliki Google. Jika kecepatan blog kamu sudah diatas 90% maka kamu santai saja. Dan jika kecepatan blog kamu dibawah 90% maka kamu harus membenahi template yang kamu punya.
 Jika kamu lagi malas atau apalah untuk membenahi kecepatan blogmu, saya memiliki saran untuk membeli template di web Mas Sugeng yang produknya adalah Vio Magz. Setelah membelinya tinggal pasang aja di Blogmu, dijamin pasti page speednya diatas 90%. Lalu artikelmu bisa deh masuk page one, tapi kualitas dan keunikan artikel itu lebih penting.

6.      Internal BackLink
Jangan lupa untuk menaruh link link di artikelmu sendiri. Karena internal link itu sangat bagus untuk mendongkrak page one. Tetapi jangan terlalu banyak menaruh link didalam artikel sendiri. Karena itu berat biar aku saja. Wkwkwkwk, emang menaruh internal backlink itu cukup gampang tapi membingungkan. Harus jeli dalam menaruk link artikel blogmu sendiri di dalam artikel blogmu.

   Sekian dari saya. Bila ada kesalahan mohon dimaafkan. Semoga saya bisa mengupdate terus artikel artikel yang lebih menarik lagi. Jika kamu memiliki komentar yang bagus segera kirimkan melewati contact us ya. Salam hangat izwan.id

Comments

Popular posts from this blog

Pengertian Dan Perbedaan User Experience (UX) dan User Interface (UI)

Cara Mengganti Template Blog yang Baik dan Benar

Cara Mudah Membuat Halaman Daftar Isi di Blog